Bisnis Modal Terjangkau Potensi 1 Juta Per Hari … Berani ?

kerjasmart.online planning.jpg
Potensi Bonus Team Mulai Rp 1 Juta Perhari atau Lebih

Halaman ini Saya dedikasikan bagi teman – teman yang ingin benar – benar Sukses dalam Bisnis Network Marketing dengan Potensi Penghasilan Rp 1 Juta Per Hari atau Lebih dengan Modal / Investasi Rp 1 Juta 

Cara Mendapatkan 1 Juta Perhari atau lebih …. ?

Berbicara tentang penghasilan di dunia Network Marketing (M-L-M) biasanya yang menjadi pusat perhatian adalah seberapa besar peluangnya untuk menghasilkan dengan mencermati Marketing Plan yang ditawarkan oleh perusahaan.  Hal ini juga mencakup,  Bagaimana Cara Mendapatkan 1 Juta Perhari atau Lebih …. ?

Untuk mencapai penghasilan sebesar 1 Juta Perhari  atau lebih tentunya perusahaan tersebut memang memberikan peluang untuk itu yang didasarkan pada Kompensasi (Marketing Plan)  yang ditawarkan.  Kompensasi Plan ini haruslah transparan dan dapat dipahami dengan mudah sehingga dapat diusahakan dan direalisasikan.

Itu lah sebabnya  … untuk memilih dengan cermat Perusahaan yang dapat dijadikan mitra dalam membangun Asset di Bisnis Network Marketing.

Kekuatan E-Commerce

Kekuatan E-Commerce saat ini memiliki potensi pasar yang sangat besar.  Dengan bergabung dalam sebuah perusahaan yang memiliki Platform E-Commerce akan memiliki kelebihan-kelebihan dibandingkan dengan perusahaan sejenis yang bergerak dalam bidang Network Marketing.

E-Commerse / Dropshipping

Pernakah Anda memesan sebuah produk dari sebuah website seperti Lazada dan Tokopedia (keduanya sangat familiar di Indonesia); seperti itulah pola kerja sebuah perusahaan Dropshipping.

Kita tidak perlu mengurus lagi pengiriman barang jika ada mitra yang akan melakukan perbelanjaan.  Perusahaan memiliki sistem untuk mengurus semua pengiriman barang yang dapat sampai ke rumah bagi siapa saja yang melakukan pembelanjaan.

Perusahaan – perusahaan tersebut di atas menerapkan juga yang namanya pohon jaringan bisnis dengan program affiliasi mereka yaitu dengan mengajak konsumen untuk melakukan promosi.  Setiap penjualan yang dilakukan oleh seseorang melalui link affiliasi khusus akan mendapatkan penghasilan atau bonus dari Lazada.

Bahkan E-Commerse besar sekelas Amazon.com pun menerapkan pola yang sama.  Terjadinya jaringan penjualan yang lebih besar dapat terjadi melalui referensi seseorang yang akan terus berkembang, akan menciptakan keutungan bagi pemilik E-Commerse dan pelaku bisnis individu yang menjalankan program affiliasi.

Perusahaan – Perusahaan seperti Lazada dan Amazon juga memiliki program pelatihan – pelatihan yang biasanya dilakukan melalui back office atau secara online bagi para affiliasi yang akan mempromosikan produk – produk yang dijual melalui website.

Kerja Tim

Penghasilan ini, atau bonus ini, berasal dari hasil kerja team yang menciptakan omzet bersama.  Dari omzet bersama ini memiliki peluang untuk memberikan penghasilan yang besar di luar perkiraan kita.

Kerjasama tim memungkinkan semua mitra di Perusahaan ini untuk saling membantu satu sama lain untuk menciptakan omzet bersama.  Apalagi dengan adanya Tim Support G-21 sudah menyiapkan cara kerja yang akan membantu kita dalam membangun mitra usaha baru yang akan saling berkerjasama untuk meraih sukses bersama.

Dengan kerjasama tim sukses ini, dan juga keberadaan support system yang akan melakukan kegiatan pelatihan, maka  dari berbagai latar belakang memiliki peluang yang sama untuk sukses dan mencapai sukses.

Keberadaan Support System dirancang untuk menjadi sistem autopilot yang akan bekerja secara sistemik, sehingga  dapat terjadi penghasilan  Passive Income; Anda tidak diharuskan lagi untuk bekerja, namun tetap dapat memberikan residual indome buat Anda …

Bukankah ini sangat menarik …. ?

Dengan Kerja Tim;  seseorang dapat sukses melampaui  kemampuan dirinya sendiri, dan dapat melangkah jauh melebihi kemampuannya untuk berlari sendiri.

Dengan kekuatan tim dan support ini akan sangat luar biasa lagi, karena dapat dikombinasikan dengan Metode Pemasaran Off Line dan Metode Pemasaran On Line.  Gabungan kedua metode pemasaran tersebut akan menjadi gabungan kekeuatan pemasaran konservatif atau tradisional dengan kekuatan pemasaran era digital (milenial ini).

Ini merupakan kesempatan terbaik, atau kabar baik bagi teman – teman yang ingin sukses berbisnis di Network Marketing.

Kekuatan Eksponensial

Star poinnya adalah bonus ini didapatkan dari kerja tim atau semua mitra kerja yang bergabung dalam sebuah strukstur jaringan, baik berasal dari rekrutan sendiri maupun adanya limpahan dari atas (Spill Over).  Dengan pertumbuhan eksponensial -efek penggandaan, sebagai keajaiban dunia ke delapan-, jaringan bisnis tentu akan semakin besar sehingga akan memberikan penghasilan yang besar pula, yang berasal dari omzet seluruh tim kerja ini.

Dengan menggabungkan kekuatan pemasaran jaringan tradisional dengan kekuatan pemasaran jaringan era digital (era milenal, akan menjadi kekuatan yang sangat dahsyat untuk lebih dapat berhasil dalam menjalankan Bisnis Network Marketing (M-L-M).

Kekuatan Exponensial ini adalah kekuatan pelipatgandaan dari kerja tim.  Illustrasi kekuatan Exponensial ini dapat diliht seperti di bawah ini :

1 x 2 = 2

2 x 2 = 4

16 x 2 = 32

512 x 2 = 1024

1024 x 2 = 2048

Kerja Smart Online - Menuju $ 50 ribu Per Minggu
Kekuatan Exponensial

Kekuatan Exponensial ini terjadi karena duplikasi dalam sistem bisnis, sebagai contoh di atas dapat dilihat bahwa masing – masing hanya dapat merekrut atau menjual maksimal 2 (orang) saja, – seiring perjalanan waktu- maka bisnis akan berkembang menjadi 2.048 yang memiliki peluang yang sama untuk menjual atau membuka cabang  masing  – masing.

Efek dari pada kekuatan eksponensial inilah sehingga seseorang yang kemarin yang masih memiliki kehidupan yang biasa menjadi sangat luar biasa; misalnya dengan modal kecil Rp 1 Juta, dalam kurung waktu 12 Bulan menjalankan bisnis dapat memiliki rumah yang bernilai Rp 1 Milyar dan beberapa Mobil yang bernilai 1 Milyar.

Teman – teman

Seperti apa Perubahan dalam kehidupan Anda …  jika System ini benar-benar dapat berjalan sebagaimana seharusnya .. ?

Kekuatan Exponensial ini bahkan dapat mengantar seseorang untuk sukses di luar kemampuan dirinya.

Take Action …

kerjasmart.online saatnya take action

Anda juga dapat membaca : Kerja Smart Online untuk Orang Sibuk

Manfaatkan Waktu 3 Jam Per Pekan

Meskipun sistem ini sudah dirancang sangat sederhana, power full, dengan Minimal 3 (tiga) Jam Per Minggu; tidak akan merubah kehidupan seseorang.  Semuanya tidak berarti tanpa Tindakan.  Apakah Anda yakin tindakan Anda akan mempengaruhi kehidupan Anda dan masa depan Anda … ? Kalau Anda setuju dan mengatakan “YA” … saatnya Anda Take Action.

Kami telah menyiapkan pola kerja minimal waktu kerja 3 Jam per pekan dengan potensi penghasilan mulai 1 juta Per hari.  Kami memberikan formulanya dengan nama Bisnis Akhir Pekan atau Bisnis 3 Jam Perminggu.

3 (Tiga) Jam Perminggu bukan kemutlakan atau keharusan untuk mengikutinya; bisa Anda tambahkan dan kalau bisa jangan dikurangi lagilah … Karena, bukankah ini untuk kesuksesan Anda … ?

Investasi waktu bukanlah pekejaan yang sulit, bukan pekernjaan yang mahal karena sebenarnya hanya menyisipkan waktu luang atau waktu – waktu yang kurang produktif, untuk memberikan manfaat bagi kehidupan yaitu diharapkan dengan membangun bisnis ini dapat menjadi asset yang dapat memberikan penghasilan passive.

3 Langka Sederhana 

3 langkah sederhana mulai menghasilkan 1 juta perhari atau lebih

3 Langkah sederhana ini nyaris dapat dilakukan oleh semua orang, apalagi jika seseorang itu sudah memiliki keinginan yang kuat.  Beberapa daftar Keinginan atau Solusi bagi Anda dapat dilihat dihalaman ini

3 (Tiga) Lengkah Sederha Menghasilkan Rp 1 Juta / Bulan atau Lebih  dapat kita lihat bersama berikut ini :

Membuka Usaha Bisnis Mandiri – Menjadi Bisnis Owner (1)

Membuka Usaha atau Membuka Hak Usaha dengan Membeli Hak Bisnis.  Bisnis GrowWell memberikan peluang untuk membeli Hak Usaha yang terdiri dari 4 Paket yang memiliki Potensi Penghasilan yang berbeda – beda :

Paket Bronze (Paket Pertama) :  Belanja 1 Paket Produk dengan Potensi Bonus Pasangan Maksimal Rp 1 Juta Perhari atau Rp 30 Juta Perbulan.

  • Cara Mendapatkan 1 Juta Perhari atau Lebih dari Growwel dengan mengambil Paket Bronze, cukup belanja produk ditambah dengan uang registrasi sebesar Rp 100.000,– (Seratus Ribu Rupiah)
  • Paket Starter Bisnis Bronze cukup belanja 1 Paket produk Cordymaxx + Starter Pack sebesar Rp 750.000,–;   Jika Mengambil 1 Paket Nutricell + Starter Pack sebesar Rp 700.000,–

Paket Silver (Paket Kedua)  :  Belanja 3 Paket Produk dengan Potensi Bonus Pasangan Maksimal Rp 3 Juta Perhari atau Rp 90 Juta Perbulan

Paket Gold  (Paket Ketiga) : Belanja 6 Paket Produk denganPotensi Bonus Pasangan Maksimal Rp 6 Juta Perhari atau Rp 180 Juta Perbulan

Paket Platinum (Paket Keempat) : Belanja 18  Paket Produk dengan Potensi Bonus Pasangan Maksimal Rp 18  Juta Perhari atau Rp 540 Juta Perbulan sampai Unlimited.

Potensi tersebut hanya berasal dari bonus pasangan saja, belum termasuk dari bonus-bonus lainnya yang memiliki potensi yang lebih besar lagi, misalnya bonus share 3 % + 2 % dari omzet perusahaan.

Sebagaimana diketahui bahwa Bisnis GrowWel memiliki 3 Jenis Produk Kesehatan terbaik di kelasnya – Semuanya dapat digunakan untuk Kesehatan Anda dan Keluarga Anda, yaitu :

Nutricell : Terapi stemcell dan Nutrisi untuk Sel

Demo Nutricell


 >>>>> Testimoni Produk tersebut dapat dilihat pada halaman ini <<<<<

Dalam rangka memilih produk Anda atau Paket yang akan dipilih sebaiknya dapat mengambil Paket yang lebih tinggi karena memiliki potensi penghasilan yang tinggi pula.  Keuntungan mengambil Paket Platinum yaitu :

  • Hanya 1 (satu) kali investasi saja dengan potensi bisnis yang ulimited
  • Memiliki jumlah barang yang lebih banyak untuk dapat dikonsumsi oleh seluruh keluarga, atau
  • Memiliki jumlah barang yang akan dijual jika ada orang yang membutuhkan
  • Memiliki jumlah barang yang lebih banyak untuk persiapan jika ada anggota baru yang bergabung di bisnis Anda
  • Memiliki jumlah barang yang lebih banyak untuk diberikan tester kepada orang lain.  Tester berguna memberikan keyakinan kepada orang lain untuk menjadi pelanggang atau joint dan bergabung dalam paket bisnis Anda.

Paket Platinum ini investasi awalnya Rp 10.900.000,— (Sepuluh Juta Sembilan Ratus Rupiah) dengan rincian sebagai berikut :

  • 1 Hak Usaha : Rp 100.000,–
  • 18 Paket Nutricel : 18 Paket  X Rp 600.000,– = Rp 10.800.000,– ( 1 Paket = 1 Doz Nutricell)
  • Paket Platinum dapat dikombinasikan dengan produk Nuticell, Cordymaxx atau Sirulina dengan jumlah 18 Paket.

Paket Platinum tersebut dapat diangsur atau bertahan dengan mengambil paket awal Bronze, atau Silver atau Gold, dengan catatan bawah diberikan waktu 90 hari untuk upgrade sampai ke Platinum dengan akumulasi perbelanjaan.

Jika dalam waktu 90 hari belum mencapai Platinum, maka akan kembali ke awal dengan belanja barang yaitu  Rp 10.900.000,— (Sepuluh Juta Sembilan Ratus Rupiah).  Dengan kemudahan ini sebenarnya memberikan 2 opsi yaitu :

Dapat dilakukan secara bertahap selama 90 hari

atau dapat dilakukan sekaligus langsung ke Paket Platinum

Keuntungan yang pokok dari Paket Platinum adalah ketersediaan barang untuk konsumsi diri sendiri maupun dengan keluarga teman – teman semua.

Mengambil Platinum juga merupakan bukti keseriusan teman – teman dalam membangun asset sehingga diharapkan nanti teman – teman dapat memiliki asset yang bisa menghasilkan penghasilan passive (passive income) dengan potensi dari Bonus Pasangan saja sebesar Rp 540.000.000,– Per Bulan

Investasi teman – teman ini juga cukup 1 kali saja, dan kalau dibandingkan dengan membangun bisnis konvensional, dapatlah dibandingkan potensi penghasilannya dan ketersediaan sistem bisnis yang langsung bekerja saat ini juga.  Karena Growwell telah menyiapkan Sistemnya, pekerjaan kita hanya membangun jaringannya.

Yach … kurang lebih hanya RP 11 Juta saja untuk memiliki sebuah Bisnis Mandiri yang dapat dilakukan segera setelah registrasi dengan sistem yang sudah ada.

Dari uraian di atas  dapat kita simpulkan  bahwa SANGAT GAMPANG MEMBUKA USAHA DENGAN HANYA BELANJA PRODUK.

Pengguna Produk (2)

Langkah Kedua ini terbilang sangat gampang – gampang untuk dilakukan karena biasanya ada “gengsi” saja.  Padahal kalau dilakukan ini dapat menjadikan Booming bisnis yang dilakukan.

Memberikan testimoni produk atau berbicara kepada orang-orang yang ditemui tentang manfaat dan khasiat dari produk ini.  Beberapa testimoni produk dapat dilihat di halaman ini.  Produk testimoni merupakan bukti sosial yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan bisnis Anda.

Bagaimana kalau Anda yang bercerita dengan cerita Anda sendiri, bukti dari Anda sendiri akan sangat meyakinkan, bukan … ?  Orang – orang akan ikut meyakini apa yang Anda yakini dengan testimoni produk dari Anda Sendiri.

Menggunakan produk sehingga dapat merasakan manfaatnya, selanjutnya dapat menumbuhkan keyakinan baru yang kuat untuk dapat bercerita kepada orang tentang manfaat produk yang ditawarkan.

Hanya dengan keyakinan yang dapat menciptakan penjualan atau dapat membangun jaringan bisnis yang besar.

Mungkin pernah merasakan manfaat sebuah produk kemudian mempromosikan produk tersebut kepada orang – orang … ? Saya yakin pernah kan .. ?

Misalnya sebuah Toko A menjual barang B kemudian kita merasakan manfaat dari barang tersebut kepada orang lain yang butuh barang yang sama … Pertanyaanya apakah dari Toko A tersebut akan memberikan keuntungan buat kita sudah mempromsikan toko tersebut … ?

Ceritanya sama  dengan contoh tersebut di atas … tapi di bisnis ini kita akan dibayar karena mempromosikan produknya karena kita sudah merasakan manfaatnya …

Setiap kali terjadi penjualan produk kepada orang yang kita referensikan, dan merasakan manfaatnya, maka kita juga akan selalu mendapatkan manfaatnya berupa bonus sesuai dengan Marketing Plan.

Dan menariknya lagi … bahwa kegiatan ini dapat dilakukan dimana saja, artinya dapat memanfaatkan setiap ada pertemua dengan orang lain… Dengan menceritakan kesaksian akan manfaat produk sudah dirasakan.  Istilahnya … Gossipin aja … dan tunggu hasilnya ..

Dan seterusnya … dapat diprediksi hasilnya dengan kekuatan Exponensial seperti yang telah kita cermati di atas … Pelipatgandaan, dan ini menjadi keunikan sebuah sistem bisnis Network Marketing.

Bangun Bisnisnya (3)

Membangun Bisnisnya
Bangun Team Work melalui Support System

Bangun Bisnisnya dengan mengikuti Support System yang ada yaitu G-21.  Dengan support system ini dapat dilakukan pertemuan-pertemuan, peragaan produk atau demo produk, pelatihan-pelatihan, Bisnis Opportunity, dll, semuanya merupakan alat untuk mengembangkan bisnis Anda.

Membangun Bisnis ini dengan 3 langkah, langkah kedua setelah kita melakukannya dengan membeli dan menggunakan produknya; selanjutnya tugas pokok kita adalah menceritakannya kepada orang lain mengenai manfaat produk.

Bukankah dari kita hampir semua mampu bercerita .. ?

Sekarang, Gossip mudah beredar dan sangat gampang jadi viral.  Tanggung jawab kita adalah memulai sebarkan Gossip yang benar yang dapat bermanfaat kepada kita dan orang lain … Gossipin saja produk dan testimoninya … Hantam habis Gossippnya … Viralkan ke setiap kali ketemu dengan teman atau kerabat Anda.  So … melalui Media sosial Anda …

Saat ini Gossip mudah viral.  Viralkan saja produknya dan pengalamannya menggunakan produk.  Gossipin Aja … Viralkan

Selanjutnya, membangun Bisnis ini dapat dengan Mengikut pertemuan – pertemuan yang dilakukan oleh Tim Support dan merekomendasikannya kepada orang lain untuk mengikuti pertemuan tersebut.  Aktif menjadi Team Leader untuk melayani setiap orang yang datang di pertemuan.

Salah satunya adalah Anda dapat terlibat langsung melalui Weebinar mingguan yang dilakukan pada hari minggu, hari Minggu Pukul 20.00 WITA (Makassar).  Pastikan diri Anda untuk ikut weebinar ini dan bagikan info link weebinarnya melalui SMS, WA, FB, TWITTER, dll yang bisa Anda gunakan saat ini.

Dari Weebinar ini, orang-orang yang Anda undang (terutama Anda kan ??) dapat memperoleh informasi mengenai Bisnis ini termasuk produk, kesaksian, perencanaan bisnis, dan peluang bisnis yang ada. 

Oleh karena itu, secara konsisten dan jika Anda konsisten melakukannya, akan terbayang kehidupan yang “wah” dengan potensi Penghasilan dapat mencapai Rp 500 Juta Perbulan (Paket Platinum)

Weebinar ini juga dirancang khusus setelah Anda menjalani aktivitas Anda selama sepekan.  Nyaris Weebinar ini hanya memindahkan aktifitas Anda di akhir pekan ini.

Ketiga langkah untuk tersebut akan mewakili Keinginan yang Kuat dari Anda jika Anda memiliki Impian untuk mencapai perubahan atau kesuksesan Anda.  Awali langkah pertama dengan Niat untuk sukses di Bisnis ini.

Dan untuk menciptakan perubahan secara signifikan, tetap harus konsistensi dalam melakukan ketiga langkah di atas.  Hanya 1 orang yang dapat membuat Anda sukses atau gagal adalah Anda sendiri.   Sistem ini hanya bersifat eksternal dari luar yang dapat Anda jadikan alat untuk mencapai tujuan Anda.

Membangun bisnis ini dapat juga dijalankan dengan mudah …. tanpa banyak bicara … cukup cerita produk dan testimoni …. dan Give (Memberi) sampel 1 bungkus kepada orang – orang yang kita prospek … Anggaplah atau Niatkan hal ini sebagai sedekah buat Mereka.  Kemudian … tunggu hasilnya …

Beberapa teman, dan hampir semuanya-, orang orang yang telah mencoba produk kita terutama akan langsung bergabung atau membeli produknya …

So … ada juga yang menjual eceran Rp 100 ribu per 2 bungkus produk dengan jaminan 100 % uang kembali jika tidak ada efek manfaatnya … Metode ini cukup bagus karena sudah dapat menjual produk dan menunggu hasilnya … Namun siap – siap untuk kembalikan uangnya jika mereka tidak merasakan manfaat produknya …

Dapat melihat bahwa begitu sederhananya menjalankan bisnis ini.  Oleh karena itu,  kami selalu menyarankan untuk mengambil Minimal paket SIlver 3 Paket dengan catatan :

  • 1 Paket untuk Konsumsi sendiri;
  • 1 Paket untuk Tester;
  • 1 Paket untuk dijual kemudian jika ada yang membutuhkan barang baik sebagai konsumen atau menjadi mitra usaha.

Seandainya dapat mengambil Paket Gold atau Platinum pun, akan memberikan nilai tambah :

  • akan lebih baik lagi karena dengan banyaknya produk dapat menjangkau lebih banyak konsumen atau calon prospek; Berapa kemungkinan yang akan memesan ulang jika semua produk atau 50 % produk tersebut dijadikan tester … ?
  • lebih banyak produk akan menjadi terjadi perputaran, sambil produknya dapat diambil langsung oleh konsumen atau mitra bisnis baru, kemudian dapat memesan lagi produk ke perusahaan dengan cara Repeat Order atau pendaftaran mitra baru tersebut.

Dari pertimbangan di atas  dapat kita simpulkan  bahwa Mengambil PAKET PLATINUM lebih baik dari Paket yang lainnya.

Tantangan 3 Langkah

Bagaimana teman – teman melihat melihat 3 langkah sederhana di atas,- apakah benar – benar sederhana dan simpel .. ? –  untuk menciptakan penghasilan baru mulai 1 Juta Perhari sampai tak terbatas.   Sekarang teman – teman yang sudah dapatkan informasi ini segera mengambil tindakan (action) untuk perubahan hidup teman – teman.

Untuk lebih mendalamnya lagi, teman – teman dapat menemukan alasan yang kuat untuk menjalankan Bisnis ini, sehingga teman – teman dapat menemukan impiannya dan terus memperjuangkannya sampai berhasil.

Tantangan 3 Langkah tersebut di atas mungkin merupakan jawaban atas doa – doa kita yang selama ini kita mohonkan kepada Allah Azza Wajalla yaitu sebuah jalan atau cara untuk mengubah kehidupan kita yang – kita masih mengharapkan – perubahan ke arah yang lebih baik

Keuntungan Bergabung Sekarang 

Bagi teman – teman yang bergabung sekarang memiliki keuntungan utama :

Kesempatan memiliki prospek yang tidak terbatas bergabung dalam GrowWel Digital Marketing yang dirancang untuk menggunakan Teknologi Digital atau Digital Marketing.

Kesempatan mendapatan limpahan downline dari atas dengan pola kerjasama Unlock System 21.  Kewajiban untuk mensponsori 2 (dua) orang untuk ditempatakan di kaki besar.  Unlock System 21 ini juga memastikan kerjasama tim yang diharuskan untuk menempatkan 2 sponsor awal di kaki besar (kaki 1), kemudian boleh membuka kaki kecil (kaki 2).

Kesempatan untuk fokus mengembangkan 1 Kaki kecil setelah kualifikasi 2 (dua) orang di kaki besar.

Kesempatan belajar dan memperaktekkan lebih awal sehingga dapat memiliki keterampilan lebih untuk membangun Assetnya.

Kesempatan lebih awal untuk merubah paradigma sukses Anda dengan paradigma sukses Membangun Asset.

Kesempatan Untuk Menghasilkan dengan Potensi Mulai 1 Juta Perhari dengan Modal Awal cukup Rp 1 Juta saja….

Dan … tentunya banyak sekali manfaat jika teman – teman cepat bertindak.  Tindakan yang dimulai dengan keinginan untuk berubah.  Cukup 1 kata …. Action

Artikel Terkait : Anda dapat melihat bagaimana Digital Marketing membantu membangun bisnis Anda di halaman Digital Marketing

GrowWell DM Digitital Marketing

Cara Mendapatkan 1 Juta Perhari atau Lebih  dengan 3 Langkah Sederhana di atas, sekali lagi bahwa ini hanya sebuah cara dan cara bisnis. 

Mungkin saja teman – teman sekarang penghasilannya sudah jutaan per hari, namun masih bisnis konvesional yang belum memiliki sistem …. 

Nach inilah yang membedakannya yaitu bahwa dengan mengembakan bisnis seperti ini – (M-L-M) atau Network Marketing – sebenarnya kita membangun jaringan bisnis yang besar sehingga suatu saat nanti teman – teman dapat memiliki penghasilan secara berkesinambungan, walaupun teman – teman tidak diharuskan lagi untuk bekerja. Karena yang bekerja adalah sistem yang sudah ada.

Apakah teman – teman bisa merasakan bagaimana perubahan dalam kehidupan teman – teman jika teman – teman sudah mulai menghasilkan Rp 1 juta perhari dan semakin hari semakin bertambah, seiring perjalanan waktu dan bisnis yang ada, dan sistem mulai bekerja sendiri tanpa terlalu melibatkan diri lagi … ? Bagaimana perasaan teman – teman …

Oleh karena itu, pastikan diri teman – teman untuk mengambil paket Bisnisnya seperti yang telah kita uraikan di atas, – BRONZE, SILVER, GOLD dan PLATINUM – , memiliki potensi penghasilan harian mulai dari Rp 1 Juta Perhari … Silahkan teman – teman memilih paketnya berdasarkan keyakinnya dan harapannya … Berapa penghasilan harian yang teman – teman butuhkan dan harapkan … ?

Cara Sederhana Mendapatkan 1 Juta Perhari  atau lebih ?

Cukup Belanja Produk Rp 1 Juta ( Hanya Rp 33.000 / hari Selama 30 Hari dari Belanja Anda )

  • Gunakan Produk (Untuk Kesehatan Terbaik Anda)
  • Ceritakan Manfaat Produk (Gossipin, Viralkan)
  • Belum Tentu Anda Seberuntung Hari ini
  • Belum Tentu Anda Memiliki Kesempatan Seperti Hari ini
  • Jangan di tunda Lagi … dan LAKUKAN SEKARANG

Kirim komentar Anda

Kontak Pemesanan Produk Growwell
+628114199576
#BisnisAkhirPekan #Bisnis3JamPerPekan  #CaraMendapatkan1JutaPerhari #GrowWellDigitalMarketing #Bisnis
#Kesehatan #BisnisMandiri #UsahaMandiri

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.